chotto ki ni naru koto ga arimasu .

Kamis, 11 November 2010

Budaya Jepang

Ueno Taman

Ueno Taman adalah taman umum yang terkenal di Jepang. Terletak di Tokyo, bagian dari Taito. Berdiri di situs, yang awalnya berdiri candi-ji Kan'ei signifikan, tapi itu selama perang dari 1868-1869 Boshinské hancur.
Ueno Taman
didirikan pada tahun 1924, ketika tanah disumbangkan kepada kota Tokyo Yoshihito. Nama resmi taman Onshi dinyatakan Ueno Koen. Ueno Taman adalah tempat di mana Anda dapat menemukan beberapa museum seperti Museum Nasional Tokyo, Museum Nasional Sains dan Museum Nasional Seni Barat. Taman ini juga akan menemukan kebun binatang tertua dan paling terkenal di Jepang - Ueno Zoo, ruang konser, sebuah taman hiburan kecil dan patung terkenal dari salah satu samurai terbesar sejarah Jepang, samurai Saigo Takamoriho anjing.
Ueno Taman
juga berfungsi sebagai tempat wisata. Hal ini juga sering disebutkan dalam fiksi Jepang.


Jembatan Akashi-Kaikyo

Jembatan Akashi-Kaikyo adalah jembatan yang paling terkenal di Jepang dan jembatan gantung terpanjang di dunia. Jembatan ini menghubungkan kota-kota Kobe dan pulau Awaji Honshu. Jembatan Akashi-Kaikyo šestiproudé jalan raya adalah bagian dari Kobe-Awaji-Naruto, yang menghubungkan pulau Honshu dan Shikoku. Jembatan konstruksi dimulai tahun 1988. Ini secara resmi dibuka untuk umum 5 April 1998. Awalnya jembatan untuk menjaga rel kereta api. Rencana ini, Namun, bertemu. Jembatan Akashi-Kaikyo panjang 3.911 m. span utama adalah 1.991 bidang kotak mA ke margin ekstrim dari 960 m. tiang tinggi total adalah 298,3 mA lebar mereka adalah 46,5-35,4 m. lebar lantai jembatan adalah 35,5 m. mendukung kabel memiliki diameter 1,12 mA terdiri dari 36.830 kabel. Jembatan Akashi-Kaikyo juga dirancang untuk menahan kekuatan angin dari 285 km / jam dan gempa bumi 8,5 derajat pada skala Richter .


Kiyomizu Candi

Kiyomizu Candi juga dikenal sebagai Kiyomizu-dera merupakan kuil Buddha di Jepang abad pertengahan. Terletak di pulau Honshu, di Prefektur Kyoto, di Kyoto. Candi ini berawal 8 Kiyomizu Candi AD abad Bangunan ini, bagaimanapun, berasal dari 17 abad. Dibangun tepatnya pada tahun 1633. Sangat menarik bahwa tidak ada bangunan digunakan bukan paku pun. Terjemahan harfiah dari nama kuil air "murni". Di bawah ruang utama adalah air terjun Otowa dari mana Anda dapat minum. Air setempat dikatakan memiliki sifat obat. Berusaha juga lokal batu cinta "". Ini adalah dua batu, yang dipisahkan oleh jarak sekitar 18 m. Jika pengunjung melewati mereka sendirian dengan mata tertutup, ia berhasil menemukan cinta sejati. Kiyomizu Candi berada di bawah monumen bersejarah Kyoto resmi dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Pada tahun 2007 gereja adalah salah satu dari 21 finalis untuk tujuh keajaiban dunia baru .


Hórjúdži

Hórjúdži (Educational blossoming candi kanan) terletak di kota Ikaruga. Salah satu Budha tertua chrámům Jepang. Kelompok bangunan tidak hanya menjabat sebagai biara tetapi juga sebagai sebuah sekolah. Dibangun di 604 ke Prince Šótoku, dibakar di 670 dan telah diperpanjang pada awal 8. abad. Biara yang terletak di kompleks salah satu bangunan kayu tertua di dunia. Itu dihiasi dengan patung-patung dan frescoes, yang menunjukkan tanda-tanda dampak dari Cina dan India pada budaya lokal. Pada tahun 1993, yang Hórjúdži terdaftar di UNESCO World Heritage List.


Hongandži

Hongandži (Gereja mulai sumpah) adalah dua candi Budha di kota Kyoto , di Jepang, yang awalnya terdiri dari keseluruhan. Didasarkan pada 1321 di tempat di mana dia dikubur pendiri mazhab yang Džóno dosa. Hongandži gereja kalau tidak menyembunyikan banyak harta nasional, termasuk White Pusat - Širošin, Black Pusat - Kurošoin, besar teh pavillion, dan panggung sandiwara tertua di Jepang. Gereja Higaši Hongandži adalah hampir sama seperti pengaturan kalau tidak th 87.191.782 Candi Taman 17 abad sosem id-taman dibangun oleh arsitek Kobori dan sarjana Džozanem. Pada tahun 1994 di candi Hongandži terdaftar di UNESCO World Heritage List .


Kófukudži

Kófukudži adalah sebuah candi Budha di Jepang. Menemukannya di kota Nara. Utama candi Buddha Hosse sekolah didirikan pada tahun 669 sebagai Jamašina-dera. Kota Nara adalah pindah 710 dan nama Kófukudži. Candi yang dibangun secara bertahap pada tahun 710 ke 730. Pětiposchoďová adalah klenteng di ketinggian 50,8 meter, yang kedua terbesar di Jepang. Tahun 1143 telah ditambahkan kedua, tříposchoďová kelenteng. Candi ini terletak di kompleks taman rozkládajícím wilayah lebih dari 500 ha. Terdiri dari dua bangunan lainnya, Kasuga kuil dan kompleks gereja Todaidži . The UNESCO World Heritage List adalah bait Kófukudži terdaftar pada tahun 1998 .


Gereja Todaidži

Gereja Todaidži Buddha adalah kompleks gereja di Jepang. Terletak di kota Nara, di prefektur Nara. Gereja Todaidži Pada kompleks candi ini terletak Daibucuden bangunan, yang merupakan bangunan kayu terbesar di dunia. Gedung ini menyediakan tempat 15 meter tinggi patung Budha perunggu dari 8 abad AD. Gateway Gereja Todaidži candi adalah 19 meter dan tanggal dari 1692, yang sebelumnya menggantikan bangunan yang hancur oleh kebakaran. Gereja Todaidži bagian dari candi yang besar taman yang meliputi bangunan utama lainnya - Kasuga kuil dan candi Kófukudži . Sejak 1998 gereja adalah kompleks Gereja Todaidži pada daftar warisan budaya dunia UNESCO .


Shrines Icukušima

Icukušima suaka di pulau Icukušima di kota Hacukaiči salah satu yang paling populer turis Jepang. Pendirian kembali ke tanggal 6 abad, namun kini tampilan dari tanggal 1168. Shrines ke pintu gerbang di teluk adalah untuk uji coba, karena ia pernah dianggap sebagai suci pulau dan biasa orang itu tidak diperbolehkan untuk berjalan, ke tempat perlindungan yang telah datang ke kapal. Pintu gerbang ke tempat perlindungan, 16 meter, dibangun dari kayu kafrového.


Nikki Tóšógú

Šintoistická pekuburan di kota Tóšógú Nikki Nikki adalah informasi pertama dari Tokugawa shogunate. Dibangun pada tahun 1617, dibangun pada 1634 untuk yang ketiga Tokugawa SHOGUN. Makam yang terletak dua pedang sejarah dan budaya lainnya banyak monumen. Gateway Tóšógú, Senin-Jómei ditutupi dengan warna woodcuts. Gapura kedua memiliki ukiran kayu vyvedené putih. Kubur SHOGUN mengarah ke pintu lain yang dikenal untuk tidur kucing nemurineko. Tóšógú kuil itu pada tahun 1999, terdaftar dalam Daftar Warisan Dunia oleh UNESCO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar